GAGAL MASUK KE FINAL RIMBAWAN CUP II 2006

Admin Selasa, 14/03/2006 Utama 484 hits

Tim sepakbola SMK Negeri 1 Pangkalan Bun akhirnya gagal melaju ke babak final sepakbola Rimbawan Cup II tahun 2006, setelah pada babak semi final hari Sabtu (14 Maret 2006) kalah adu finalty dengan kesebelasan SMK Negeri 2 Pangkalan Bun.

Setelah tertinggal lebih dulu 0-1 pada babak pertama, kesebelasan SMK Negeri 1 Pangkalan Bun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada babak ke dua.

Kesempatan datang untuk menang pada babak ke dua ini, lewat tendangan finalty. setelah salah satu pemain SMK Negeri 1 Pangkalan Bun di ganjal di kotak finalty, wasit menunjuk titik putih.  Tapi sayang beribu sayang, tendangan pinalty yg dilakukan melebar ke atas penjaga gawang SMK Negeri 2.

Setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap imbang 1-1. maka langsung dilanjutkan dengan adu finalty. Di sinilah para pemain SMK Negeri 1 Pangkalan Bun gagal memasukan bola, yg akhirnya berujung pada kekalahan.

Untuk selanjutnya tim sepakbola SMK Negeri 1 Pangkalan Bun akan memperebutkan Juara 3 dan 4 pada hari Rabu (15/03/06), melawan yang kalah pada babak semi final kedua antara SMA Negeri 1 Pangkalan Bun dan SMA Negeri 2 Pangkalan Bun.

--gs--

 

 

 

 

: tanpa label

KOMENTAR

Buka Puasa Bersama

Selasa, 03/10/2006

Radio Online

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?

Kolom Guru

  • Data tidak atau belum tersedia.

MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian. Sedekah Paling Besar Pahalanya